Tentu saja sang buah hati kita atau Bayi sering kali terlihat begitu tenang disaat dirinya sedang tidur, akan tetapi tiba-tiba hal ini telah berubah yang dimana mereka bisa menangis dengan nyaringnya. Maka dari itu tidak perlu khawatir akan hal tersebut ada beberapa yangย  dapat bisa kita lakukan di saat sang buah hati sedang menangis. Disaat sang buah hati sedang menangis terus menerus dan juga tak henti-henti mungkin saja membuat sebagian orang merasa panik dan juga sedikit stres. Selain itu juga akan lebih mudah jika kita mengetahui cara untuk meredakan tangisan dari sang buah hati tersebut jika mengetahui dari penyebab yang membuat sang bayi tersebut merasa terganggu.

Tentu saja alasan dari sang buah hati atau bayi menangis karena itu adalah cara dimana mereka untuk berkomunikasi dan juga ingin menyampaikan kepada mereka rasa dari tidak nyamannya ataupun sedang membutuhkan sesuatu. Contohnya adalah mereka sedang merasa lapar, kemudian pakaian yang mereka sedang kenakan terasa lebih gatal, ataupun juga mereka tidak menyukai jika diletkkan di kursi makan.

Hal yang pertama ialah dengan mem-Bedong Bayi kalian dengan menggunakan kain yang lembut. Karena berada di dalam bedongan atau istilah kepompong akan dapat mencegah tubuh mereka untuk berkedut, yang membuatnya merasa akan aman dan juga sangatlah nyaman, serta juga itu akan membantu mereka untuk tertidur.

Kemudian yang kedua ialah dengan posisi meringkung, jika di dalam rahim, bayi telah menghabiskan sebagian dari besar waktunya di dalam posisi yang sedang meringkuk. Dengan menggendong ataupun membaringkannya di dalam posisi tersebut yang sedang dalam posisi terlungkup akan bisa membuat sang buah hati merasa akan lebih nyaman. Tentunya hal ini sangat perlu diketahui karena di dalam posisi ini untuk perlu mengawasinya, kemudian di dalam posisi tersebut selalu letakkan sang buah hati anda di dalam posisi yang sedang terlentang.

Lalu yang ketiga ialah membisikkan suara yaitu โ€œshhhโ€ hal tersebut dapat menenagkan sang buah hati yang baru saja lahir karena mirip dengan berdesing yang tentunya itu dapat bisa melingkupi dirinya di dalam rahim tersebut. Kalian para orang tua pun juga bisa untuk menyalakan hair dryer ataupun kipas angin sebagai dari penggantinya. Selain itu juga kalian para orang tua tidak perlu rahu untuk berbicara bersama dengan nada yang tenang kepada bayi anda.

Bisa juga dengan cara mengisap dot ataupun dengan jari karena itu adalah sebuah relaksasi yang cukup baik untuk sang bayi tersebut. Pastikan hal tersebut adalah sebagai langkah yang terakhir yang anda perlu lakukan jika dari empat langkah yang di atas memang belum berhasil.